• Jelajahi

    Copyright © A. SYAMSUL ZAKARIA, SH, MH.
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Slider

    Iklan

    A. SYAMSUL ZAKARIA, SH. MH MENDAFTAR MENJADI CALON DPD DKI

    Rabu, 10 Mei 2023, Mei 10, 2023 WIB Last Updated 2023-06-22T18:25:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Syamsul Zakaria mendaftar Calon DPD di KPU Jakarta

    Memasuki hari ke 10 pendaftaran bakal calon legislatif, Berbekal pendukung sebanyak 200.000 orang,  A Syamsul Zakaria, SH.MH atau yang lebih dikenal dengan nama Bang Syamzek berprofesi  pengacara rakyat didampingi istri serta beberapa orang team intinya, Rabu, 10/5/2023 sekitar pukul 13.45 WIB, tiba di kantor KPUD Provinsi DKI Jakarta untuk resmi mendaftarkan diri sebagai Calon anggota DPD RI Dapil DKI Jakarta.

    Nampak kehadirannya disambut oleh Sunardi KPUD DKI Jakarta beserta jajaran anggota maupun staf KPUD DKI Jakarta, yang kemudian menerima berkas pendaftaran sebagai calon DPD RI Provinsi DKI Jakarta yang bakal menjadi peserta pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

    Usai menjalankan prosesi penerimaan berkas persyaratan pendaftaran, Bang Syamzek panggilan akrab A. Syamsul Zakaria, SH. MH berprofesi sebagai pengajar public dan kurator, kemudian memasuki ruangan untuk verifikasi berkas dihadapan para petugas yang sudah menunggunya.

    Usai pengecekan berkas persyaratan pendaftaran, A. Syamsul Zakaria, SH . MH didampingi istri dihadapan pers, di space yang telah disediakan oleh KPUD Provinsi DKI Jakarta, memberikan penjelasan visi-missinya maju sebagai calon senator dapil Provinsi DKI Jakarta.

    Menurut Syamsul, sebagai calon DPD RI DAPIL DKI Jakarta, bakal mendorong dan menginisiasi penegakkan hukum yang baik dan benar, serta meningkatkan peran berbagai lapisan masyarakat dalam kehidupan berdemokrasi terhadap penyelenggaraan negara yang baik dan berwibawa,  sedangkan misi utamanya adalah menciptakan kehidupan pembauran kebangsaan yg harmonis di dalam bingkai NKRI berdasarkan Pancasila.

    Samzek bersama Istri
    “Hari ini, saya didampingi istri serta rekan-rekan seperjuangan yang dengan loyalitas tinggi mengantarkan saya untuk mendaftarkan diri sebagai calon peserta pemilu  Dapil DKI Jakarta ke KPU DKI Jakarta tentunya didasarkan pada niat yang tulus dan iklas, saya berkomitmen untuk memenangkan hati masyarakat Jakarta dan memberikan yang terbaik bagi kota ini, untuk itu saya mohon doa dan dukungan dari warga Jakarta, demi terwujudnya perubahan yang lebih baik untuk Provinsi DKI Jakara Yang kita cintai bersama. Amin.” Pungkas A. Syamsul Zakaria.

    Dari rekam jejak Bang Syamzek lebih dikenal sebagai seorang aktivis dan politisi yang berpengalaman di berbagai organisasi diantaranya Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

    Sedangkan saat ini, Syamzek yang meruapakan alumni Fakultas Hukum Universitas  Trisakti ini, juga menjabat sebagai Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) dan Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) di Jakarta.

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    POLITIK

    +